Tutorial Cara Crack MS Office 2007 Hanya Dengan Notepad

Tutorial Cara Crack MS Office 2007 Hanya Dengan Notepad



Tutorial Cara Crack MS Office 2007 Hanya Dengan Notepad
Udah lama mau sharing tentang ini, tp ane yakin kalian semua disini pasti lebh memilih cara gampang menggunakan tools untuk aktivasia ketimbang cara manual seperti ini, hehehee...tp dicoba ajja deh biar lbh asik.....
Ok...kita langsung ajja....sebelumnya.........
pernahkan diantara kalian yg kesulitan dalam mencari S/N MS Office, mau coba cari ke google...ehhh Quota BW malah pas abis...( apes banget ya...:) ), klo pernah sama seperti ane...:) ( malah curhat )....
kebetulan waktu itu bukan PC atau Lepi ane yg mau diinstall MS Officea...tp punya my Honey....installasi pertama menggunakan PC selesai dgn menggunakan S/N dari mbah google....begitu masuk ke installasi ke 2 yg di Lepi....bodoha ane lupa catet tuh S/N yg tadi didapet, begitu mau cb cari lg, apesa tuh quota ane pas banget abis......akhira sebelum ane install, ane perhatikan dulu file Master MS Office itu dan mencari perbedaan sebelum dan sesudah instalasi dilakukan, karna install yg ke 2 ini tanpa S/N,.....akhirnya ditemukan sedikit perbedaan kecil yg ternyata ada di suatu file yg berdasarkan system defaulta file itu di hidden oleh mikocok.....tp fasilitas search mikocok masih lbh ampuh ketimbang system hiddena itu sendiri....ckckckckk ....okLah....penasaran gmn caraa..?? kita simak dibawah ini...:

1. Install MS Office dengan menjalankan "setup.exe" --> udah pada tau kan..??
2. Saat ditanya S/N,, pilih Yes.
Program akan meminta Anda menjawab pertanyaan. Pilih ajja tidak mengisikan S/N sekarang.
3. Lakukan instalasi dan tunggu sampai selesai.
4. Tutup semua aplikasi.
5. Start > Search > kemudian lakukan pengisian seperti dibawah ini :
All or part of filename: *.xml 
ketikkan Shift+8 (titik) xml
Look in: Drive C:
karena biasaa instalasi program adaa di drive C:
More advanced options:
Aktifkan tanda cek pada "Search hidden files and folders"
7. Klik tombol Search
8. Tunggu prosesa sampai memunculkan file-file
9. Cari file yang letaka ada pada folder ini:

C:Program FilesCommon FilesMicrosoft SharedOFFICE12Office Setup ControllerProof.en

Pasti ente bertanya2...knapa ga cb cari langsung ajja dan diarahkan ke folder ini...??
Seperti yg ane bilang di atas tadi.... Karena folder ini secara default tidak dimunculkan di Explorer ( di hidden ). Dan fasilitas Search masih ampuh untuk melakukan penelusuran.

10. Klik kanan > pilih Open Containing Folder

11. Klik kanan pada file itu > Open with... > pilih Notepad

12. Pada bagian bawah,, terdapat baris yang berisi teks ini:
<optionref id=AlwaysInstalled></optionref>

Coba ganti menjadi:
<optionref id=NeverInstalled></optionref>

Akhira tuh MS Office jadi Full version juga....



download file now

Comments

Popular posts from this blog

WWE 2K16

WRC 6 FIA World Rally Championship MULTi6 Repack By FitGirl

Top 3 Custom Contact Us Form Widgets for Blogger